Google+ , Google social network Terbaru Menggantikan Facebook?

Google baru-baru meluncurkan awal baru mereka Google + jaringan sosial, yang diatur untuk bersaing dengan Facebook dan memperbaiki, aspek canggung rusak pada berbagi online mereka mengklaim ada. Itu saat ini hanya terbuka untuk sejumlah Googler selama nya "uji coba lapangan," dan jika Anda bukan salah satu dari yang beruntung diberikan undangan, Anda masih dapat mendaftar untuk diberitahu ketika Google + tersedia di wilayah Anda. Anda juga dapat tetap up to date di halaman Twitter nya, GooglePlus.
Bahkan jika Anda tidak berpartisipasi di Google + dulu, Anda mungkin telah memperhatikan perubahan terbaru ke homepage Google, yang diluncurkan pada waktu yang sama sebagai pengenalan ke Google +. Ini menyederhanakan halaman web yang sudah minimalis, menambahkan bar hitam ke atas dan bergerak beberapa link ke bagian bawah untuk merasa bersih, bersiap-siap untuk integrasi Google + .
Fitur jaringan sosial baru termasuk Lingkaran, yang memungkinkan Anda berbagi selektif untuk kelompok tertentu dalam jaringan Anda pribadi, daripada menceritakan seluruh dunia apa yang Anda pikirkan. Anda sudah dapat melakukan ini di Grup Facebook, namun Google menyatakan bahwa struktur pembagian arus dari situs sosial lainnya adalah ceroboh, menakutkan dan tidak peka. Apakah lebih baik? Beberapa mengatakan itu adalah "hal terbodoh tentang Google +" karena tediousness, tetapi Anda bisa menjadi hakim itu setelah yang tersedia.
Juga di Google + adalah Sparks, sistem rujukan yang dirancang untuk memberi makan Anda konten yang sangat menular berdasarkan minat Anda, Hangouts, yang memungkinkan Anda meetup dengan Lingkaran Anda melalui hidup multi-orang video chat, Instant Upload, cara cepat untuk mendapatkan gambar dan file ke awan dari perangkat mobile Anda, dan Huddle, kelompok layanan pesan yang bertujuan untuk membuat percakapan grup pada telepon Anda mudah.
Bagi mereka dengan undangan sudah, Anda dapat men-download aplikasi Google + mobile untuk perangkat Android dari Android Market, tapi itu tidak tersedia di iTunes App Store belum. Jika Anda tertarik pada bagaimana Google + akan bekerja, Anda bisa melihatnya beraksi di tur interaktif.
Bagaimana menurut Anda? Apakah Google + berlaku, atau akan Facebook jaringan sosial masih merupakan Googler setia tentang pilihan?

No comments: