Mantra Pelet Ampuh "Jaran Goyang" Tanpa melakukan ritual puasa

Berikut ini mantra Pelet Ampuh Jaran Goyang Tanpa melakukan ritual Puasa:

NIAT INSUN AMATEK AJIKU KI SEMAR MESEM
KRECEK-KRECEK UYUH'E KI SEMAR IRENG
AJI PENGASIHAN KANG ORA ONO TOMBONE
ORA ONO WONG BAGUS KEJOBO AKU
ORA BISO TURU YEN DURUNG KETEMU AKU
YEN KETEMU TURU TANGEK'NO
YEN KETEMU TANGI NGADEK'NO
YEN KETEMU NGADEK LAKOK'NO
URUNG NGENGKLENG URUNG EDAN LAN GENDHENG
YEN DURUNG KETEMU AKU
SIDO ATUT KATUT MANUT TURUT LUTUT
SI JABANG BAYINE.....(Sebutkan namanya)

Baca 3 kali sebelum tidur, sesudah sholat dan sebelum makan.
Mugi - mugi gusti alloh paring pertolongan....!

35 comments:

Anonymous said...

Sampai berapa hari ini kan berhasil ki???

Anonymous said...

ampuh engga? ada yg pernah coba?

Anonymous said...

Ampuh bos, sampe tuh cewe kaga bakal lepas dari sampeyan :D #asaljanganartisajadipelet haha

alpin said...

cara mengusir jin yang terdapat pada mantra ini gimana??
Mantra penawarnya??

supernatural said...

itu bukannya mantra ajian semar mesem?

supernatural said...

itu bukannya mantra ajian semar mesem?

supernatural said...

itu bukannya mantra ajian semar mesem?

Anonymous said...

Adakah yg pernah coba??
Terbukti berapa lama?

Anonymous said...

Mau nanya..ada ajian mimpi basah ngak....

Anonymous said...

Mau nanya ...ada ajian mimpi basah ngak?

Anonymous said...

gak usah solat gpp kan ??
bacaya malem" kan sebelum tidur,,sebelum mkn..
tpi gak usah solat bisa gak ? manjur gak.

Indo Metal Goth™ said...

manjur bro,,, yang penting doa n ihtiar nya......

Anonymous said...

cukup dengan sholat 5 waktu, minta dan berdoa kpd ALLAH SWT aja nggak usah pake pelet klo urusan jodoh itu mas

ariz R haruka said...

betul betul betull

Anonymous said...

izin untuk mengamalkan ki. . .

Anonymous said...

bahaya buat si korban apa gx gan...???
trus cara ngilanginnya gimana tuh, mohon dibantu...???

Anonymous said...

Bahaya dx tuh mantera...??
baik buat kita ataupun si korban...???
terus cara menghilangkannya gimana yaa...??

Anonymous said...

Bahaya buat kuta n korban gx tu mantera...???
terus cara menghilangkannya gimana yaaa...??

Anonymous said...

ijin mengamalkan

BisIKaN kASih said...

s7 maS bro!

Anonymous said...

itu kan lagu metal

Anonymous said...

Izin mengamalkan

Anonymous said...

mohon ijin mengamalkan y mas...

Anonymous said...

pepek kitag ea

Efron Renegedh said...

gimna tanda2nya klo si dia(target) itu terkena pelet ajian ini?

Berikan penjelasannya
dn apakah benar2 ampuh ajian ini?

Efron Renegedh said...

butuh berapa lama untuk orang yg dipelet itu terkena ajian ini?

sogol degol said...

Manjur atau tidak nya tergantung kita percaya atau tidak bhwa semua itu kehendak allah swt........

Anonymous said...

izin untuk mengamalnya

Anonymous said...

Izin mengamal kn

Anonymous said...

ghk

Masud Laki said...

ijinkan q megamalkan

Anonymous said...

Ijin mengamalkan

budi.prihatin said...

Ini ajian bener, setiap masalah pasti ada obatnya. Tetapi ada baiknya jgn dengan cara seperti ini, serahkan semua pada pemilik langit dan bumi Allah SWZ

Anonymous said...

minta izin ngamalin nya, nuwun

Anonymous said...

aslm, mohon izin ngamalin, nuwun