Rencana kedepanku

Pengen banget bikin situs media promosi untuk musik musik metal indonesia.
mmmm... Tapi rame ngga ya kira-kira???
Kalau rame sih fine-fine aja.. ga papa berkorban tanpa pamrih..
Wkkwkwkwkwkw
Soalnya modalnya gede banget, bukan cuma uang, tapi waktu... waktu itulah yang tak ternilai harganya.
hahaha.....
Kalau ada donatur mah asik banget tuh..wkwkwkwk...
Tapi ga bisa di kerjain sendiri bro sist..harus punya team.. hadduh susah juga kan?? hehe...
Nantilah 3 bulan lagi...ane mau bikin situs media promosi buat band band metal indonesia... mmmm negara tetangga juga ga papa gabung.. hhehhe
Isi dari situs itu meliputi.. :
1. Forum
   Orang bebas berceloteh berdiskusi, cari jodoh, dan lain lupa.hehe. 
2. Submit artikel.
   Bebas (100% gratis) mengirimkan artikel sendiri (Band, Labels, Merchand, Individu) tanpa harus kirim kirim email..(tapi harus register/jadi anggota)
3. News
   Berita events festival atau gigs terkini, Ataupun berita perkembangan senior-senior band metal lokal maupun manca.
4. Charts
    Band or lagu favorit...
5. Zona Non-Metal
   Buat yang non-metal boleh gabung, tapi ada tempatnya sendiri, biar ga campur aduk.
6. Apalagi ya???? (Online Tv/Radio Streaming)
Hahayyy..Tunggu ajalah..masih rencana nih..hehehe....Moga aja ga keduluan orang lain..wkwkkwkw'
Nahh buat yang mau jadi adminya harus:
1. Golput
Maksudnya tidak ada hubungan dengan siapapun (Band, labels, merchand) Tapi tetep harus underground sejati, bukan nama atau penampilan, tapi jiwa.
Tidak harus mengerti tentang musik, karena bisanya  orang pnter itu sombong...heheehhe

No comments: